Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cara Membuat Advertising Form Dengan Google Docs

Misalkan anda ingin membuat Advertising Form untuk pemasangan iklan di blog anda dan data-data yang akan dipersiapkan diantaranya: Nama, Email pengirim, website title, website URL, website description, kategori, jenis iklan yang anda tawarkan, lama pemasangan iklan, pesan tambahan (ini merupakan contoh pemasangan iklan blog Strategi Blogging). Dan aplikasi yang akan digunakan yaitu melalui bantuan Google Docs. Berikut ini Cara Membuat Advertising Form Dengan Google Docs

#1. Buka Google Docs, lalu sign in menggunakan email anda
#2. Pada dashboard klik menu Create new > Form
#3. Tampilannya akan seperti dibawah ini, lalu masukan data form iklan anda

Cara Membuat Advertising Form Dengan Google Docs
- Ganti tulisan "untitle form" dengan judul form iklan yang anda inginkan
- Ganti tulisan "You can include any text or info that will help people fill this out" dengan keterangan form iklan anda, misalnya "Untuk memasang iklan pada blog ini, silahkan isi data-data yang telah disediakan. bla..bla..bla..bla...."

- Penting! pada bagian berwarna kuning inilah data-data yang sudah dipersiapkan diatas akan dimasukan. Ganti "sample question 1" dengan "Nama" (tanpa tanda kutip) lalu pada "Help Text" anda bisa menambahkan tulisan sesuai dengan keinginan anda atau anda bisa mengosongkannya. Sedangkan pada "Question Type" merupakan jenis input data yang berlaku pada kotak form tersebut. Ada 7 jenis input yang tersedia, diantaranya format Text, Paragraph Text, Multiple Choice, Checkboxes, Choose from a list, Scale, dan Grid.

Cara Membuat Advertising Form Dengan Google Docs

#4. Setelah itu klik tombol Done. Selesai! form input "Nama" sudah berhasil dibuat, selanjutnya tinggal membuat data-data lainnya, caranya klik tombol "Add Item" lalu pilih menu yang anda inginkan. Untuk memudahkan anda membuatnya, berikut data-data yang diperlukan beserta jenis data yang bisa anda pilih.

Input Name dan Jenis data
Name > Text
Email > Text
Website Title > Text
Website URL > Text
Website Desciption > Paragraph text
Categories > Choose from a list
Ads Type > Checkboxes
Booking > Choose from a list
Additional Message > Paragraph text

Untuk lebih memberikan gambaran, silahkan anda masuk ke menu "Advertise", lalu klik tombol orders now. Contoh pemasangan iklan yang saya buat tersebut cukup sederhana. Hanya membutuhkan halaman khusus tentang Advertising, lalu menyertakan sebuah gambar bertuliskan "Order Now" dan kalau ada yang ingin memasang iklan pada blog saya! maka tinggal mengklik gambar tersebut lalu akan diantarkan kesebuah link khusus pemasangan iklan.

Anda juga bisa memasukan advertising form ini kedalam posting blog, caranya yaitu buka kembali advertising form anda di google docs lalu klik menu "More Action" pilih Embed. Copy link tersebut selanjutnya paste pada halaman khusus advertising yang anda buat, kurang lebih contoh kodenya seperti ini:

<iframe src="http://spreadsheets.google.com/embeddedform?key=t9_EynXg4tttsK1jco2wttQ" marginheight="0" marginwidth="0" width="760" frameborder="0" height="506">Loading...</iframe>

Untuk meratakan tampilannya, ubah width dan height menjadi 100%.

Upss.. ada info yang ketinggalan! setelah selesai Membuat Advertising Form pada Google Docs, selanjutnya tinggal mengatur Notification Rules yang fungsinya untuk memberitahu anda lewat email jika ada yang memesan iklan pada blog anda. caranya buka advertising form yang anda buat, lalu klik See responses > Spreadsheet > Tools >Notification Rules. Aktifkan "A user submits a form" dan "Email - right away". Selesai sob dan semoga Strategi Blogging ini bisa bermanfaat