Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cara Agar Blog Banyak Pengunjung

Sebagus apapun desain blog Anda, hal tersebut tentunya menjadi sia-sia saja jika pada akhirnya tidak ada yang mengunjunginya. Membuat blog memang cukup mudah, sisi kesulitannya adalah untuk mendatangkan pengunjung, apalagi untuk mendatangkan banyak pengunjung. Namun, sebenarnya ini hanya masalah waktu serta tingkat keseriusan Anda dalam mengembangkan blog tersebut. 

Untuk membuat blog kita hanya membutuhkan beberapa menit, terlebih lagi untuk membuat blog gratisan di Blogger atau platform blog sejenis lainnya. Akan tetapi untuk menghidupkan blog tersebut supaya dikunjungi oleh banyak orang menuntut kerja keras kita. Banyak hal yang harus kita lakukan melalui tahapan demi tahapan. Ketika semuanya sudah diterapkan dengan benar, barulah kita akan melihat hasilnya.

Membangun trafik blog cukup membutuhkan waktu. Normalnya untuk mendatangkan trafik pada angka ribuan per hari setidaknya dibutuhkan waktu tidak kurang dari tiga bulan. Proses ini bisa saja dipercepat jika Anda benar-benar paham cara kerja search engine dan disisi lain Anda sudah mempersiapkan amunisinya, mulai pemilihan keyword yang tepat, strategi optimasi, dst. Kondisi sebaliknya juga bisa saja terjadi, proses pengembangan blog bisa berjalan lebih lama jika Anda melakukan banyak kesalahan pada fase-fase awal pengembangan, misalkan terjerumus dengan teknik-teknik optimasi berbau spam.
Proses mendatangkan banyak pengunjung ke blog bergantung pada banyak hal. Semuanya saling melengkapi dan berketerkaitan. Adanya celah pada sisi tertentu dapat menyebabkan trafik blog tidak bisa mencapai volume maksimal. Sebuah wacana yang mungkin sering dialami oleh seorang pemula, pada saat mereka membuat blog pemilihan niche dilakukan secara asal-asalan, dan niche yang dipilih adalah niche dengan jumlah pencarian yang rendah sehingga kedepannya menyulitkan blog yang mereka kelola untuk mendapatkan trafik tinggi. Meskipun disisi lain blog Anda berhasil masuk ke halaman pertama search engine, hal tersebut tidak akan banyak membantu jika niche yang Anda pilih cukup rendah tingkat pencariannya. Disinilah yang mendasari pentingnya untuk melakukan reset keyword sebelum berjalan lebih jauh.

Selain faktor niche/keyword, masih banyak faktor pendukung lainnya yang akan menjadi parameter berapa volume maksimal trafik suatu blog. Jika Anda sudah membaca artikel strategi tips optimasi blog tahap I s/d strategi optimasi blog tahap III dan tips SEO untuk blog baru pada artikel tersebut dijelaskan sejumlah hal yang mendasari sukses-tidaknya pengembangan sebuah blog. Dan berikut ini adalah rangkuman kiat-kiat atau cara untuk mendatangkan banyak pengunjung ke blog yang bisa Anda terapkan pada blog Anda.

Pemilihan niche yang tepat
Jika blog Anda masih relatif baru atau bahkan baru akan dibuat, pastikan Anda meninjau ulang apa niche yang akan Anda ambil. Seperti dijelaskan diatas, bahwa niche sangat menentukan volume trafik. Agar proses pengembangannya tidak menghabiskan banyak waktu, pilihlah niche yang populer, namun tingkat persaingannya tidak terlalu tinggi.

Daftarkan blog Anda ke search engines (Google, Yahoo, Bing, dsb)
Sebenarnya ada banyak sekali search engine yang bisa digunakan, namun sebaiknya Anda cukup fokus pada ketiga search engine diatas, karena 99% pengguna internet di Indonesia hanya menggunakan ketiga search engine tersebut.
Buatlah artikel yang benar-benar menggambarkan niche blog
Jika niche blog Anda tentang teknologi, maka jangan membuat artikel berita. Kondisi ini akan merusak niche blog Anda, dan kekuatan relevansi niche dengan konten itu sangat penting untuk peningkatan trafik.

Tulislah artikel yang padat
Secara teori, artikel berkualitas memang tidak harus padat, bahkan banyak sekali topik yang hanya membutuhkan uraian singkat. Namun, faktanya mesin pencari lebih memprioritaskan artikel yang berisikan banyak kata daripada yang minim kata. Sehingga kesimpulannya, artikel yang berkualitas dalam penilaian mesin pencari adalah artikel yang padat/panjang.

Gunakan anchor text
Hubungkan antara satu artikel dengan artikel lainnya dalam satu blog (harus relevan) untuk memperkuat kedudukan masing-masing artikel di search engine. Penggunaan anchor text dalam penulisan artikel blog merupakan sebuah keharusan, hal ini merupakan salah satu bagian dari emplementasi teknik SEO on-page.

Membangun backlink berkualitas
Backlink berkualitas sangat membantu untuk memenangkan persaingan di SERP. Ciri-ciri backlink berkualitas dan bagaimana cara mendapatkannya sudah saya bahas pada artikel teknik link building yang tepat untuk mendapatkan backlink berkualitas.

Perkaya konten
Tidak cukup hanya dengan bermodalkan niche dengan jumlah pencarian tinggi, Anda juga harus memperbanyak konten di blog Anda. Postinglah artikel secara reguler dan buatlah artikel-artikel tersebut memiliki keterkaitan tema antara satu sama lain (relevan).

Gunakan social media
Seperti yang saya singgung dalam artikel tips SEO, social media memberi pengaruh kuat dan dijadikan sebagai salah satu materi pengukur kredibilitas suatu blog oleh search engine, terutama Google. Bangunlah sebuah komunitas di situs-situs social media untuk kepentingan strategi promosi blog.

Ada ribuan cara untuk membangun trafik, bahkan Anda bisa melakukannya dengan bantuan tool online. Namun, cara yang demikian tidak perlu Anda lakukan karena tidak akan memberikan profit apapun untuk Anda. Bangunlah trafik blog Anda secara natural dengan bermodalkan mutu konten dan menerapkan sejumlah hal pendukung lainnya, beberapa diantaranya sebagaimana dijelaskan diatas.Tips-tips cara meningkatkan trafik blog lainnya akan saya bahas pada kesempatan-kesempatan mendatang. Demikian, semoga bermanfaat.