Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cara Sakti Promosi Blog Baru Agar Banyak Pengunjung

Tujuan orang nge blog tentu bermacam-macam, sekedar menyalurkan bakat menulis, menumpahkan uneg-uneg, promosi produk dan satu lagi cari duit. Nah untuk 2 yang terakhir ada beberapa langkah yang harus Anda lakukan agar traffic kunjungan menjadi ramai. Langkah-langkah ini saya kira wajib dilakukan buat Anda yang baru membuat atau memiliki blog.

Berikut ini beberapa langkah-langkah yang saya kira wajib dilakukan untuk mempromosikan blog yang baru dibuat. Tujuannya tentu saja agar kunjungan ke blog semakin ramai. 

1. Setelah membuat blog dan beberapa pengaturan dasbor blog tentu kita membuat artikel. Buatlah 20 atau 30 artikel lebih dulu. Hal yang patut diperhatikan adalah tentukan niche blog, tentukan dan fokuskan tema khusus untuk blog Anda, misalnya blog Anda membahas masalah pendidikan fokuskan ke masalah tersebut.

2. Setelah langkah pertama selesai, Daftarkan blog Anda di Google, Yahoo dan search engine lainnya. Kemudian Submit atau kirim sitemap ke Google dan Yahoo. Submit sitemap tidak hanya sekali itu saja dilakukan, lakukan secara berulang setelah kita membuat artikel.

3. Buat Blog dummy, apa itu dummy blog. Sederhananya blog dummy adalah blog pendukung blog saat ini yang akan kita optimalkan.  Tujuan utamanya adalah mencari backlink yang ditujukan ke blog utama yang akan diptimalkan. Dimana bisa membuat dummy blog? Bisa di wordpress, blogdetik, wywapblog dan situs penyedia blog gratisan lain.

4. Jalan-jalan ke blog lain. Kemudian tinggalkan komentar Selain untuk mempromosikan blog, berkomentar di blog lain juga berguna mencari backlink gratis. Pilih Nama dan URL saat meninggalkan identitas komentator agar backlink langsung mengarah ke blog

5. Daftarkan blog di website directory dan kirim artikel di situs social bookmarking. Mendaftarkan situs di blog directory dan social bookmarking bisa dilakukan setelah kita membuat akun.

6. Jika Anda belum memiliki akun facebook dan twitter segera buat. Mengapa? Promosi blog cukup efektif dilakukan di situs jejaring sosial. pengguna Facebook di Indonesia saja sudah lebih dari 40 juta. "Aneh" jika Anda seorang blogger namun tidak memiliki akun jejaring sosial.

7.Update artikel secara teratur, Saya tidak menargetkan berapa artikel per minggu atau per bulan. Paling tidak kamu bisa buat artikel setiap hari 1 artikel jika sempat.
Demikian beberapa tips SEO sekaligus cara promosi dan strategi meningkatkan pengunjung ke blog. Ada yang mau menambahkan???