Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Cara Sederhana Agar Blog Mudah ditemukan Pengunjung

Setelah kita membuat blog dan mulai mengisinya dengan berbagai informasi bermanfaat maka akan timbul pertanyaan apakah blog kita akan dikunjungi orang, apakah blog kita muncul di pencarian google? Nah untuk menjawab hal tersebut saya akan berbagi sedikit cara sederhana agar blog baru kita mudah ditemukan oleh pengunjung.

Memiliki blog yang banyak dikunjungi orang adalah tujuan kita dalam membuat blog karena dengan memiliki banyak pengunjung kita akan berkesempatan untuk mendapatkan uang dari blog. Oleh sebab itu agar blog memiliki banyak pengunjung blog tersebut harus mudah ditemukan oleh pengunjung. Pada artikel ini kita akan menjawab beberapa pertanyaan berkaitan dengan hal tersebut yaitu antara lain:
  1. Bagaimana Agar Blog Terdeteksi Search Engine?
  2. Bagaimana Caranya Agar Blog Saya Dapat Dilihat Banyak Orang?
  3. Bagaimana Website Menjadi Ramai Dikunjungi Orang?
Pertanyaan-pertanyaan tersebut pasti sering terlintas pada benak kita sebagai blogger pemula dan sulit untuk kita jawab dengan kemampuan kita yang masih terbatas. Untuk itulah kita akan mencoba mengulasnya satu persatu agar pertanyaan dan masalah tersebut secepatnya dapat kita atasi.

Hal-Hal yang Mempengaruhi Jumlah Pengunjung Blog

Sebelum kita membahas mengenai strategi sederhana dalam menuntaskan masalah penting tersebut kita harus mengetahui terlebih dahulu berbagai hal yang berkaitan dan mempengaruhi jumlah pengunjung blog. Pada umumnya, pengunjung akan datang ke blog kita melalui mesin pencari seperti google dan yahoo namun ada kalanya pengunjung blog juga dapat sampai melalui cara lain seperti melalui sosial media atau rujukan dari situs lain. 

Terlepas dari bagaimana pengunjung sampai ke blog kita ada beberapa hal yang mempengaruhi jumlah pengunjung yang mengunjungi blog kita yaitu sebagai berikut:
  1. Kualitas blog dimata mesin pencari
  2. Kualitas isi blog dimata pengunjung
  3. Kualitas link building dan readership
  4. Kualitas tema dan tata letak blog

Bagaimana mesin pencari dapat mempengaruhi pengunjung blog? Tentu saja hal ini sangatlah jelas karena kebanyakan pengunjung internet akan datang ke blog kita melalui mesin pencari. Dengan demikian, jika blog kita tidak baik di mata mesin pencari atau bahkan tidak dikenali oleh mesin pencari maka sudah pasti pengunjung yang hadir akan sangat sedikit atau bahkan tidak ada. Hal ini mengharuskan kita untuk mendesain blog kita sedemikian rupa agar tidak ada masalah dengan berbagai mesin pencari yang sering digunakan dan memiliki pengunjung yang berkualitas.

Hal kedua yang mempengaruhi jumlah pengunjung adalah kualitas isi blog. Dalam hal ini perlu diketahui bahwa blog yang bagus dimata mesin pencari belum tentu bagus juga di mata pengunjung. Hal tersebut karena terkadang kita terlalu mengoptimasi blog kita dengan berpatokan pada mesin pencari semata dan mengabaikan kepentingan pengunjung. 

Bisa kita bayangkan jika blog kita muncul karena optimasi SEO dan pengunjung mendatangi blog kita dan tidak mendapati apa yang mereka inginkan, pastinya pengunjung tidak akan kembali lagi mengunjungi blog kita karena apa yang kita sajikan tidaklah berkualitas dan sesuai dengan apa yang dibutuhkan pengunjung. Hal inilah yang membuat kualitas isi blog sangat mempengaruhi jumlah pengunjung blog kita, dalam hal ini tentunya kita harus membuat artikel blog yang berkualitas kepada pengunjung.

Selanjutnya, jika kita mengandalkan mesin pencari saja maka blog kita tidak akan cepat dikenal oleh banyak pengguna internet. Untuk itulah kita perlu melakukan link building yang berkualitas dan membangun readership sebagai strategi untuk memperkenalkan blog kita kepada pembaca. Dengan demikian diharapkan kita akan mendapatkan tambahan pengunjung baru tiap harinya dengan menerapkan link building dan readership yang baik dikemudian hari.

Yang terakhir adalah kualitas tema (template) dan tata letak (lay out) blog. Tema dan tata letak ini akan berkaitan langsung dengan kenyamanan dan kemudahan pengunjung dalam mengakses isi dari blog kita. Semakin berkualitas (baik) tema dan tata letak blog kita maka pengunjung akan semakin betah berlama-lama membaca berbagai informasi yang kita sajikan.

Meski masih ada hal-hal lain yang dapat mempengaruhi jumlah pengunjung blog tetapi secara garis besar beberapa hal di atas merupakan hal yang paling besar pengaruhnya terhadap kemajuan blog kita dalam hal ini berhubungan dengan jumlah pengunjung pada blog. 

Dengan mengetahui berbagai aspek di atas sekarang kita dapat mempertimbangkan lebih jauh lagi tentang berbagai hal di atas guna meningkatkan jumlah pembaca atau pengunjung blog kita di masa yang akan datang.

Cara Sederhana Agar Blog Mudah Ditemukan

Kalau melihat dari berbagai hal yang mempengaruhi tingkat kunjungan pada blog tentunya langkah yang harus kita ambil agar blog kita ramai dan mudah dikunjungi adalah dengan memaksimalkan 4 aspek yang sudah saya jelaskan di atas, namun sebagai alternatif sederhana untuk blogger pemula seperti kita ini saya telah merangkum dan menyiapkan sebuah cara sederhana yang dapat dimanfaatkan agar blog mudah ditemukan oleh pengunjung.

Langkah ini merupakan inti dari berbagai hal yang dapat kita lakukan dan dapat melengkapi hal lain yang mungkin belum dapat kita lakukan untuk memaksimalkan blog yang kita miliki. Cara sederhana ini bukanlah isapan jempol belaka tetapi merupakan suatu metode yang sudah saya buktikan dan 100% working pada blog yang saya miliki. Cara sederhana yang dapat kita lakukan agar blog mudah ditemukan adalah sebagai berikut:
  1. Buatlah artikel unik, menarik, berkualitas, banyak dibutuhkan dan terbebas dari kegiatan copy paste atau duplicated content. 
  2. Jangan tulis artikel yang sudah banyak ditulis orang lain atau jika terpaksa buatlah tulisan yang menarik dan berbeda dan memuat ide-ide baru.
  3. Hindari mengedit template dan tata letak blog terlalu sering. Kalau bisa usahakan selama mungkin tema dan template jangan diganti.
  4. Bagikan artikel sesering mungkin, kalau memungkinkan lakukan posting setiap hari secara rutin.
  5. Patuhi syarat dan ketentuan layanan google dan platform yang digunakan. 

Mengapa saya katakana bahwa langkah tersebut adalah cara sederhana adalah karena inti dari apa yang harus kita lakukan agar blog mudah ditemukan adalah melakukan posting artikel unik menarik dan bermanfaat secara rutin sesering mungkin. 

Dengan melakukan posting artikel berkualitas secara rutin kita dapat sedikit mengabaikan berbagai hal lain seperti teknik seo blog dan link building yang jika kita sebagai pemula harus menerapkannya masih terlalu berat untuk dilaksanakan.