Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Membuat Meta Description dan Heading Tag Berbeda Tiap Artikel

Membuat Meta Description dan Heading Tag Berbeda Tiap Artikel - Sekarang, memasang Meta description dan Heading tag yang berbeda pada tiap artikel jauh lebih muda dari pada sebelumnya. Pada tampilan lama blogger.com membuat heading tag dan meta description metodenya sangatlah merepotkan dan banyak blogger yang mengeluh dengan metode tersebut.

Namun sekarang blogger.com memperbaharui tampilan antar mukanya, sehingga metode membuat description dan heading tag berbeda sekarang jauh lebih mudah dari pada sebelumnya. Apalagi lagi beberapa waktu lalu, blogger.com memperbaharui tampilan Baru Editor Html-nya. Hal ini tentu saja semakin memberikan kemudahan untuk mengedit kode-kode tertentu dalam HTML Editor.
Seharusnya artikel ini juga membahas tentang Title Tag yang beragam, namun berhubung masalah title tag sudah di bahas pada artikel sebelumnya maka di artikel ini tidak akan dibahas kembali. Tetapi jika anda ingin memasang title tag yang beragam, silahkan baca lebih lengkapnya di: Cara Membuat Title Tag yang beragam . . . .

Memasang Meta Description

Silahkan ikuti panduan sederhana di bawah ini untuk membuat Meta Description yang beragam :
  • Login dengan akun blog saudara
  • Setelah itu masuk ke menu SETELAN
  • Pilih submenu PREFERENSI PENELUSURAN
  • Aktifkan opsi Tag Meta Description
  • Isikan description blog  saudara pada kolom yang tersedia
  • Klik Simpan Perubahan (Lihat Pada Gambar)
Membuat Meta Description Aktif

Setelah anda melakukan 5 langkah mudah di atas, silahkan masuk ke menu ENTRI BARU atau EDIT ENTRI untuk membuat artikel baru atau mengedit artikel lama. Pada bagian kanan kotak pengetikan akan bertambah satu menu yaitu description PENELUSURAN. Isikan meta description dari artikel anda dengan mengklik menu tersebut. Akan muncul dropdown box tempat anda memasukkan meta description. Klik SELESAI, dan setelah itu anda cukup mengklik PUBLIKASIKAN atau PERBAHARUI pada bagian atas layar. (lihat gambar berikut)

Sekarang Membuat Meta Description Sudah Sangat Mudah

Membuat Heading Tag

Menambahkan heading tag pada tiap artikel sekarang sudah jauh lebih mudah, karena pada icon editor artikel sekarang sudah ada pilihan heading tag. Untuk lebih jelasnya perhatikan gambar di bawah ini:

Anda cukup memilih HEADING untuk H2, SUB HEADING untuk H3, dan MINOR HEADING untuk H4. Dengan demikian kita sudah lebih mudah memasukkan berbagai heading ke dalam artikel.

Dengan demikian menambah Title Tag, Meta Description, dan Heading Tag untuk setiap postingan sudah sangat mudah. Jadi harap membiasakan menambahkan meta description ini