Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

H. TB. Dedy S Gumelar Dorong Revitalisasi Pasar

Calon Wakil Bupati Karawang Tubagus Dedi S Gumelar, meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang untuk melakukan revitalisasi pasar tradisional. Hal itu diungkapkan saat dia melakukan kunjungan ke salah satu pasar tradisional di Karawang.

“Harus segera dilakukan revitalisasi, karena pasar merupakan pusat kegiatan ekonomi masyarakat,” katanya, Kamis (13/8).

Dikatakannya, saat ini banyak pasar tradisional yang kalah dengan pasar modern. Hal itu diakibatkan kondisi pasar yang dianggap oleh pengunjungnya sangat tidak nyaman, terlebih saat hujan datang.

Kondisi pasar yang becek, akan berdampak pada minat beli masyarakat yang rendah. Untuk itu, dia berharap adanya revitalisasi pasar, sehingga akan ada daya saing yang kuat dengan pasar modern.

Miing -sapaan akrabnya- mengatakan, pasar tardisional saat ini menjadi pusat transaksi masyarakat, sehingga perlu adanya perhatian yang maksimal. Ekonomi rakyat berputar di sektor tersebut. “Untuk itu yang paling penting, bagaimana pedagang dipasar tradisional bisa bersaing dengan mereka yang berdagang di pasar modern atau swalayan,” tegasnya.

Dia mengatakan, pedagang tradisional harus mendapatkan perlindungan dari pemerintah, pasalnya satu-satunya pilar ekonomi yang tidak terpengaruh oleh ekonomi global adalah mereka. Secara tidak langsung menurutnya, pedagang tardisional harus mampu mendapatkan perlindungan yang maksimal dari pemerintah. “Itu yang penting, mereka (pedagang, Red) harus bisa kita lindungi,” pungkasnya.

Dari data, saat ini ada beberapa pasar tradisional yang kondisinya sudah kumuh, salah satunya seperti pasar Rengasdengklok, Johar, Karawang dan Cilamaya. Pasar-pasar tersebut saat ini menjadi pusat niaga masyarakat di sekitarnya.