Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

H. Tb. Dedy S Gumelar Juga Bagian dari Karawang

Calon Wakil Bupati Karawang, Tubagus Dedi S Gumelar (Miing) yang akan berpasangan dengan H Akhmad Marjuki (HAM), melaksanakan acara silaturahmi bersama keluarga besarnya istrinya di Karawang. Kegiatan tersebut juga diisi dengan ziarah ke makam mertuanya di Taman Makam Pahlawan Pancawati, Klari.

“Saat lebaran baru kali ini bisa kumpul bersama keluarga, makanya kita sekalian ziarah kubur ke makan bapak,” ujarnya saat memberikan keterangan kepada awak media, Rabu (12/8).

Dia pun enggan kegiatan yang dilakukannya bersama keluarga, diartikan sebagai upaya untuk menepis anggapan dirinya tidak punya hubungan dengan Karawang. “Saya tidak reaktif menanggapi lontaran kalau saya orang asing di Karawang, biar saja semuanya menilai sendiri. Istri saya itu orang Karawang, dan kebetulan kakak ipar saya juga Ketua Dewan Kesenian Kabupaten (DKK) Karawang,” katanya.

“Kalau masih ada yang mempermasalahkan ras, saya kira itu bentuk ketertinggalan mereka. Masyarakat Karawang saya kira tidak seperti itu, mereka sudah terbuka dan egaliter,” ungkapnya.

Terlebih, kata dia, pilkada merupakan media kompetisi yang demokratis. Sehingga, bagi siapapun warga negara Indonesia, diberi hak untuk melakukan pengabdian. Dalam konteks hukum, setiap warga negara juga diberi hak untuk menduduki jabatan di pemerinthan.

“Apalagi dalam perspektif agama, menilai orang baik atau tidak, bukan dengan dia orang asli daerah atau bukan, melainkan yang bisa memberikan manfaat. Bahkan dalam prospektif hukum dan HAM, setiap orang berhak memilih, dipilih dan duduk dipemerintahan. Menurut saya itu bukan masalah, selama masih dalam bingkai NKRI,” terang Miing.

Hal senada disampaikan Yati Mulyati, Ketua DKK Karawang yang merupakan kakak ipar Miing. Menurutnya, serangan politik yang ditujukan kepada adik iparnya sangat tidak berdasar. Terlebih lagi jika mengingat jasa orang tuanya, Kolonel TNI (Anumerta) Sobari Surajaya yang merupakan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Karawang pertama.

“Kami ini keluarga besar, anak dari Kolonel TNI (Anumerta) Sobari Surajaya yang pernah menjabat Kasdim Karawang. Orang tua kami juga turut membesarkan Partai Golkar. Jadi apakah kami salah mendukung adik ipar kami yang sudah menjadi bagian dari Karawang,” terangnya