Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Marjuki – Miing adalah Marwah PDIP yang Berkibar di Karawang

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah resmi mengusung pasangan Ahmad Marjuki – TB. Dedi Gumelar (Miing) untuk maju dalam Pilkada Kabupaten Karawang Desember 2015 mendatang.

Rekomendasi pasangan tersebut, kata Bendahara DPD PDIP Jawa Barat, Waras Wasisto, telah sesuai dengan hasil Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) diperluas, di Kantor DPC Kabupaten Karawang, Senin, (13/7/2015) lalu.

“Dengan itu PDI Perjuangan secara resmi mengusung pasangan H Ahmad Marjuki dan TB. Dedi Gumelar pada Pilkada Kabupaten Karawang 2015,” kata Waras kepada Hallokarawang.com, Minggu (9/8)

Menurutnya, selain diusung PDIP yang memiliki 9 kursi DPRD, kata Waras, pasangan itu juga didukung Partai Hanura (2 kursi) dan Partai Bulan Bintang (3 kursi).

Seperti di ketahui, Ahmad Marjuki merupakan seorang pengusaha dan ketua Nahdlatul Ulama KabupatenKarawang, sementara TB Dedi Gumelar alias Miing adalah mantan anggota DPR RI Fraksi PDIP periode 2009-2014. Miing sebelum terjun ke politik juga seorang aktor terkenal.

“Marjuki-Miing merupakan pasangan yang pas. Marjuki merupakan sosok religius sementara Miing adalah figur nasionalis,” jelasnya.

Waras menambahkan, Pilkada Karawang adalah momentum untuk mengembalikan marwah Partai yang sudah 20 tahun tidak pernah menang dalam kontes Pilkada. Padahal, PDIP merupakan partai pemenang legislatif.

“PDIP adalah partai pemenang legislatif, tapi selama 20 tahun tidak ada kader yang bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Karawang. Artinya ada yang salah dalam mesin partai selama ini. Ada kader yang tidak bekerja sungguh-sungguh. Dan saya tidak mau ke depan kita kalah. Semua elemen partai harus bahu-membahu memenangkan pasangan Marjuki-Miing,” pungkas Waras.

Sumber : http://hallokarawang.com/marjuki-miing-adalah-marwah-pdip-yang-berkobar-di-karawang