Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Pemancingan Bernuansa Budaya di Karawang

Kalo anda bingung mencari alternatif tempat liburan di daerah sekitar Karawang, ada tempat pemancingan baru. Tempatnya bersih dan tentunya bisa membuat betah.

Tempat ini memang sengaja dibuat untuk yang hobi mancing, ini pasti akan menjadi tempat favorit. Lokasinya di Desa Amansari, Kecamatan Rengasdengklok. Rencananya pemancingan ini akan dibuka sebulan lagi. Kepada RAKA, Kamis (28/5) siang, pemilik pemancingan H. Herman (50) menjelaskan, pemancingan ini dibangun dengan nuansa alam yang akan membuat betah pengunjung.

Lokasinya dekat jalan raya dan mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum. Jika dari arah Terminal Tanjungpura jalan terus ke arah Rengasdengklok. Lokasinya tepat di depan gang desa Otoy. Jika masih bingung, bisa tanya ke warga sekitar Rengasdengklok.

Dan memang memancing ikan yang paling asik tidak hanya di perairan laut yang luas. Di kolam, danau, telaga, dan sungai juga cukup menantang, terlebih di lokasi pemancingan Saung Beureum Seni Budaya dan Kuliner ini memang tempat pemancingan bergaya budaya. Dari sekian banyak spesies ikan air tawar, memancing ikan mas punya keasyikan tersendiri yang disediakan pemilik pencancingan ini.

"Lahan ini semula kebun. Saya ubah menjadi kolam dilengkapi tempat makan. Ada satu kolam besar untuk menampung ikan yang siap dimasak. Ikan dipindahkan ke kolam supaya mudah ditangkap bila ada pembeli yang memesan masakan. Di tepi kolam disiapkan tempat duduk lesehan, dilengkapi tikar dan nomor urut," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, bisnis pondok pemancingan ini bisa disewakan untuk acara-acara bernuansa budaya dan juga yang terpenting bisnis ini bisa menarik anak muda desa setempat yang diberdayakan. "Mereka bisa bekerja di pondok pemancingan. Satu pondok sedikitnya mempekerjakan dua orang dari tukang masak dan pelayan," katanya.