Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Bekerja Paruh Waktu di Mandiri Autofiesta

Assalammu'alaikum,
Selamat siang Sahabat Kresna..

Setelah sehari penuh saya menemani teman-teman berlatih kesenian di Lises Unpad (29/01), adzan Maghrib pun berkumandang. Saya dan teman-teman pun bergegas menuju Masjid Raya Padjadjaran untuk menunaikan ibadah sholat Maghrib kala itu. Akan tetapi, tiba-tiba Kang Juliana memberikan informasi kepada saya bahwa besok ada pekerjaan. "Besok kosong gak, gimana kalo ikut gue aja kerja? Lumayanlah buat nambah-nambah penghasilan." Begitu tuturnya meyakinkan. "Kerja dimana, kerjanya ngapain?" Jawabku. Kang Julian menjelaskan bahwa besok ada pameran mobil yang diadadakan oleh Bank Mandiri. Lokasinya di Batu Nunggal dan kerjanya selama 12 jam dari pukul 9 pagi sampai 9 malam. Dia menanyakan, "Gimana, siap gak? Kalo siap, lo ikut gue sekarang ke Batu Nunggal untuk meeting pertama abis sholat?"

Saya pun mengiyakannya dan berangkatlah kami malam itu ke sana. Di jadwal menurut keterangan Kang Julian, kami seharusnya berada di lokasi pukul 19.00 WIB. Akan tetapi karena macet dan sebagainya apalagi jarak Jatinangor-Batu Nunggal itu menempuh waktu 45 menit, kami pun terlambat. Kami pun tiba pukul 19.30 di sana dan disambut oleh Mba Tami dari pihak EO pameran di sana. 

Sesampainya di sana, saya langsung berjabat tangan dan dilanjutkan dengan interview singkat. Begitu pun dengan semua calon volunteer yang lain. Saya melewati itu dengan tenang dan mantap. Pada akhirnya, setelah semuanya telah diwawancarai oleh Mba Tami, terpilihlah 10 orang yang bisa bekerja pada esok hari. Saya termasuk ke dalam 10 orang tersebut. Saya dan Kang Julian memeroleh penghargaan dari Mba Tami sebagai kontingen yang tegas, "Saya suka dengan mereka berdua. Menjawab pertanyaan saya dengan tegas, menarik, dan langsung ke intinya." Kami berdua hanya bisa senyum-senyum sendiri tak menyangka bakal dipuji seperti itu. Malam itu, kami hanya sempat berkenalan dengan ke-10 anggota baru di sana. Belum ada chemistry di antara kita sampai esok harinya.

Interview dengan Mba Tami selesai, kemudian kami diarahkan untuk briefing dengan pihak Mandirinya. Kami diberikan pengetahuan dasar tentang acara dan lain sebagainya. Sehingga, saya tahu bahwa kami bekerja untuk Mandiri Utama Finance - Anak perusahaan Bank Mandiri yang baru saja lahir. Setelah selesai briefing, kami pun diajak berkenalan dengan seluruh keluarga MUF. Kami menyaksikan rangkaian evaluasi mereka. Kemudian masuklah ke rangkaian perkenalan. Ketika giliran saya memperkenalkan diri, pihak MUF yang tadi mem-brefing kami pun berkata, "Ini adalah favorit saya!" Tuturnya lantang. Sontak, seluruh pengisi ruangan gedung itu tertawa seraya menatap saya. Saya pun kembali tersenyum mendengar pujian itu. "Selamat malam semuanya! Perkenalkan, saya Aziz Muslim. Sekarang saya berkuliah di Prodi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran. Saya berharap, saya dapat belajar banyak dari Mas dan Mba di sini. Untuk itu, saya sangat berharap sekali bimbingan dari Mas dan Mba semuanya." Ujar saya mantap. Kami pun dibriefing agar besok datang pukul 7.30 untuk mendapatkan posisi dan pengenalan lokasi.

Keesokan harinya, saya dan tim tiba di lokasi. Kami diberikan seragam dan langsung mengikuti pihak MUF berkeliling untuk melihat-lihat lokasi pameran. Setelah semua itu selesai, kami pun briefing pagi bersama-sama dengan tim marketing utama dari MUF. Kami dibagi tugas di sana dan akhirnya saya pun kebagian tugas bersama ketiga senior saya dari MUF di boot Mazda, Chevrolet, Maxus, KIA, dan Hyundai. Akhirnya, saya pun bekerja sebagaimana mestinya di sana sampai selesai.

Banyak sekali hal baru yang saya temukan di sini. Selain bisa merasakan lebih dekat dengan berbagai mobil premium seperti Ferrari, Lamborghini, Mclaren, dll. Saya pun melihat dengan jelas sebuah etos kerja dan komitmen untuk terus memperbaiki diri dari semua pihak. Entah dari pihak Mandiri, maupun pihak EO-nya yaitu Iendie. Semuanya berusaha maksimal memberikan yang terbaik. Saya pun banyak berbincang dengan pegawai dealer Chevrolet dan Hyundai kala itu. Saya jadi tahu singkatan CMO dan CRO yaitu Credit Marketing Officer dan Credit Relations Officer. Saya jadi sedikit tahu tentang gimana caranya kredit mobil hehehe.. 

Kerja sama sekali gak boleh dijadiin tekanan bro, tetep senyum dan selfie selalu biar bahagia..Tutur temen saya. :P


Sekian,
Wassalammu'alaikum..