Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Astaghfirullah Karena Malu Anak Hasil Zinah, Orang Tua Buang Dalam Sumur

Info informasi Astaghfirullah Karena Malu Anak Hasil Zinah, Orang Tua Buang Dalam Sumur atau artikel tentang Astaghfirullah Karena Malu Anak Hasil Zinah, Orang Tua Buang Dalam Sumur ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Apa salahnya si bayi ini hingga orang tuanya tega begini, pasangan pengantin baru ini nekat membuang bayi yang baru dilahirkan si wanita. Bayi tersebut merupakan hasil hubungan gelapnya keduanya saat pacaran sebelum keduanya dinikahkan. Sebelum menikah, keduanya mengaku kerap berhubungan layaknya suami istri.

Astaghfirullah Karena Malu Anak Hasil Zinah, Orang Tua Buang Dalam Sumur

Si wanita pun hamil sebelum keduanya menikah, karena malu punya anak dari hasil hubungan sebelum menikah, pengantin baru ini nekat membuang bayi yang baru dilahirkan, pelakunya adalah DR 25 tahun, dan istrinya berinisial NY 20 tahun.

Keduanya tega membuang bayinya yang baru dilahirkan ke dalam sumur, korban diketahui juga sempat dianiaya. Sontak Warga Desa Sungai Kuning, Kabupaten Kuantan Singingi, Kuansing, Riau pun dikejutkan dengan penemuan jasad bayi di dalam sumur. Jasad bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut ditemukan warga.

Saat ditemukan, jasad bayi tersebut masih lengkap dengan ari-arinya, sumur tempat penemuan jasad bayi tersebut milik Sukanto. Penemuan berawal saat istri Sukanto, Sukandri menghidupkan air kran yang berada di dapur rumahnya, pagi hari.

Ternyata air yang keluar dari kran berbuih dan mengeluarkan aroma busuk. Lalu Sukantri pergi ke kamar mandi belakang yang berada di luar rumahnya. Di dalam kamar mandi tersebut ada sumur. Kemudian Sukantri membuka tutup sumur yang terbuat dari papan.

Setelah dibuka, aroma busuk tercium dari dalam sumur. Kemudian disenter ke dalam sumur dan melihat ada semacam boneka anak kecil telungkup. Sukantri kembali ke rumahnya dan memberitahukan kepada suaminya, Sukanto, mengenai temuannya tersebut.

Sukanto kemudian melihat kedalam sumur dan ternyata benar. Kemudian Sukanto menghubungi orangtuanya, Sukandar dan kemudian bersama-sama melakukan mengevakuasi yang diduga jasad bayi tersebut dengan menggunakan pengait kawat.

Setelah berhasil dikeluarkan, jasad bayi tersebut berjenis kelamin laki-laki lengkap dengan ari-ari yang masih melilit. Temuan tersebut pun dilaporkan kepada aparat berwajib hingga akhirnya polisi turun tangan dan membawa jasad bayi tersebut ke RS Bhayangkara untuk autopsi.

Belakangan terungkap orang tua bayi malang itu adalah DR dan NY. Kronologi pembunuhan kejadian bermula saat NY melahirkan bayinya dalam kamar mandi saat subuh. Tiba-tiba si bayi langsung lahir dan membuat NY panik karena bayi berjenis kelamin laki-laki itu terus menangis.

NY kemudian langsung menganiaya darah dagingnya sendiri. Hasil autopsi bayi itu, ditemukan memar di leher dan bibir sang bayi. Memardiperkirakan akibat benda tumpul. NY kemudian membuang bayi ke dalam sumur milik kedua orang tuanya.

Kejadian ini ternyata diketahui oleh DR, dan perbuatan NY atas suruhan dan sepengetahuan suaminya. Usai menikah, keduanya kemudian memutuskan tinggal di dekat rumah orang tua NY di Desa Sungai Kuning, Kecamatan Singingi. Mereka adalah pengantin baru.

Selama masih berpacaran, DR dan NY diketahui kerap melakukan hubungan suami istri, akibatnya NY mengandung dari hasil hubungan gelap mereka. Tak ingin memiliki anak di luar nikah, keduanya kerap melakukan upaya menggugurkan kandungan.

Usaha pasangan itu selalu gagal, akhirnya keduanya pun dinikahkan, usai kejadian, polisi menangkap DR dan NY. Keduanya sempat mengelak melakukan pembunuhan bayinya. Mereka berdalih jika korban tewas karena keguguran.

Demikian artikel tentang Astaghfirullah Karena Malu Anak Hasil Zinah, Orang Tua Buang Dalam Sumur ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Astaghfirullah Karena Malu Anak Hasil Zinah, Orang Tua Buang Dalam Sumur ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.