Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Astaghfirullah Pasangan Selingkuh Tewas Dalam Karung Satu Gantung Diri

Info informasi Astaghfirullah Pasangan Selingkuh Tewas Dalam Karung Satu Gantung Diri atau artikel tentang Astaghfirullah Pasangan Selingkuh Tewas Dalam Karung Satu Gantung Diri ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Mayat wanita dalam karung di Blitar, Jawa Timur yang tak sengaja ditemukan warga di atas motor ternyata adalah korban pembunuhan. Wanita korban pembunuhan tersebut diduga dibunuh pria selingkuhannya. Wanita inisial DWL ditemukan tak bernyawa di dekat kebun yang terletak di Desa Kawedusan kecamatan Ponggok kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Astaghfirullah Pasangan Selingkuh Tewas Dalam Karung Satu Gantung Diri

DWL diduga berbuat serong hingga meninggal dibunuh tangan selingkuhannya sendiri. DWL rupanya berstatus suami orang alias sudah berkeluarga. Kasus ini terkuak ketika warga warga Desa Kawedusan kecamatan Ponggok kabupaten Blitar, Jawa Timur menemukan bungkusan karung di kebun sengon.

Bungkusan karung itu awalnya terletak di atas motor. Warga yang gemetar melihat bungkusan karung tersebut, langsung melapor ke Polsek Ponggok. Tim Inafis Polres Blitar yang tiba di lokasi langsung membuka bungkusan karung tersebut.

Ternyata benar saja di dalam karung itu terdapat jenazah perempuan yang meringkuk diduga tanpa busana. Dari penampakan luar, terdapat sejumlah luka memar pada tubuh wanita tersebut. Diduga, perempuan tersebut merupakan korban pembunuhan.

Sekitar jarak 50 meter dari penemuan jasad wanita dalam karung, warga makin histeris saat menemukan sosok pria sudah tewas di atas pohon kopi. Pria tersebut terlihat sengaja mengakhiri hidupnya dengan cara tragis di atas pohon.

Saat melakukan olah TKP di lokasi, polisi menemukan KTP atas nama HS, warga Desa Kawedusan, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar, di saku celana pria yang gantung diri. Polisi juga menemukan KTP dan SIM atas nama DWL, warga Desa Darungan, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar di jok sepeda motor.

Selain itu, polisi juga menemukan tas berisi uang Rp 1,5 juta di jok sepeda motor, diduga ini pasangan yang selingkuh. Dari penyelidikan sementara, jenazah perempuan dan pria tersebut diketahui bukan suami istri.

Polisi menduga kuat kedua korban ada hubungan asmara atau pasangan selingkuh. Hal itu disampaikan Kapolres Blitar Kota, AKBP Yudhi Hery Setiawan. Yudhi mengatakan polisi sudah memastikan identitas kedua korban sesuai dengan KTP yang ditemukan di lokasi.

Kedua korban masing-masing sudah berkeluarga. Tetapi, kedua korban diduga mempunyai hubungan asmara. Yudhi menjelaskan hubungan asmara kedua korban ini mengarah ke pasangan selingkuh.

Kedua jenazah dibawa ke RSUD mardiwaluyo untuk dilakukan autopsi. Barang bukti motor, dan karung kini juga dibawa polisi, untuk diambil sidik jarinya demi mengungkap kasus tersebut. Mengenai pemeriksaan terhadap keluarga, keduanya memiliki hubungan asmara.

Si pria dan wanita ini sama-sama sudah memiliki pasangan masing-masing. Bahkan, pihak keluarga sudah mengetahui perselingkuhan tersebut. Setelah menjalin asmara terlarang, si wanita ingin putus dari selingkuhannya.

Demikian artikel tentang Astaghfirullah Pasangan Selingkuh Tewas Dalam Karung Satu Gantung Diri ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Astaghfirullah Pasangan Selingkuh Tewas Dalam Karung Satu Gantung Diri ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.