Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Astaghfirullah Seorang Pemulung Nekad Hamili Gadis Padahal Istrinya Sudah Dua

Info informasi Astaghfirullah Seorang Pemulung Nekad Hamili Gadis Padahal Istrinya Sudah Dua atau artikel tentang Astaghfirullah Seorang Pemulung Nekad Hamili Gadis Padahal Istrinya Sudah Dua ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Seorang pria yang bekerja sebagai pemulung di Kota Banjar tega memperkosa seorang anak perempuan berkebutuhan khusus hingga hamil. Padahal pemulung bernama Yadi, 41 tahun, warga Dusun Parunglesang Kelurahan, Kecamatan, Kota Banjar ini sudah memiliki 2 orang istri.



Kepada polisi dia mengaku melakukan perbuatan nista itu karena kedua istrinya tak bisa memenuhi syahwatnya. "Jadi si pelaku ini sudah mempunyai istri sah dan seorang anak, lalu dia juga mengaku punya istri siri. Tapi masih juga mencabuli anak berkebutuhan khusus," kata Kapolres Banjar AKBP Ardiyaningsih didampingi Kasat Reskrim Iptu Nandang Rokhmana.

Akibat perbuatannya menghamili anak orang, Yadi kini mendekam di sel tahanan Polres Banjar dan dihadapkan pada ancaman penjara 15 tahun, karena melanggar pasal 81 dan 82 Undang-undang Perlindungan Anak

"Ancaman 15 tahun penjara karena korbannya anak di bawah umur dan berkebutuhan khusus," kata Ardiyaningsih.

Dia menjelaskan perbuatan bejat Yadi terjadi pada 10 Mei 2021 lalu. Saat itu dia sedang memulung di sekitar rumah korban di wilayah Kecamatan Banjar.

"Diduga pelaku sudah mengincar korbannya. Dia tahu kondisi rumah korban," kata Ardiyaningsih.

Pelaku langsung masuk rumah korban yang sedang sepi karena orang tuanya sedang ikut pengajian. Pelaku sempat memukul korban sebelum melakukan perbuatan asusila.

Dia juga mengancam korban agar tak menceritakan apa yang menimpanya kepada orang lain.

Untuk beberapa bulan, perbuatan bejat Yadi tak diketahui oleh siapa pun. Korban yang berusia 17 tahun dan siswa sebuah SMP Luar Biasa itu juga tak menceritakan kepada siapa pun, bahkan kepada orang tuanya.

Namun pekan lalu, orang tua korban curiga dengan perubahan bentuk fisik anaknya. Saat ditanya, korban mengaku sudah lama tidak menstruasi. Orang tua korban semakin curiga dan langsung memeriksakan anaknya ke bidan.

"Ternyata setelah diperiksa diketahui korban sudah hamil 4 bulan," kata Ardiyaningsih.

Pihak keluarga korban lalu menanyai korban dan memutuskan untuk melapor ke polisi. Usai menerima laporan polisi langsung bergerak dan menangkap pelaku tanpa perlawanan.

"Setelah menerima laporan orangtua korban, petugas kami langsung bergerak menangkap pelaku dan mengamankan barang bukti," kata Ardiyaningsih.

Dia mengingatkan agar orangtua selalu mengawasi dan memperhatikan kegiatan anak-anaknya. Sehingga potensi menjadi korban predator anak bisa ditekan. "Kalau ada yang mencurigakan segera melapor ke polisi," kata Ardiyaningsih.

Demikian artikel tentang Astaghfirullah Seorang Pemulung Nekad Hamili Gadis Padahal Istrinya Sudah Dua ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Astaghfirullah Seorang Pemulung Nekad Hamili Gadis Padahal Istrinya Sudah Dua ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.