Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Astaghfirullah Sering Dihina Tak Berguna, Suami Bunuh Istri Pakai Karter Di Leher

Info informasi Astaghfirullah Sering Dihina Tak Berguna, Suami Bunuh Istri Pakai Karter Di Leher atau artikel tentang Astaghfirullah Sering Dihina Tak Berguna, Suami Bunuh Istri Pakai Karter Di Leher ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Seorang pria berinisial AM, 31 tahun mengajak istri sirinya RA juga 31 tahun untuk bercinta, di rumah kontrakannya, di Jalan Masjid Al-Fathimiyah, Cipayung, Kota Depok. Namun siapa sangka itu merupakan momen bercinta untuk yang terkahir kali bagi RA dan AM. Pasalnya RA tewas, dibunuh oleh AM menggunakan sebuah karter.

Astaghfirullah Sering Dihina Tak Berguna, Suami Bunuh Istri Pakai Karter Di Leher

Ajakan bercinta ternyata hanya akal-akalan AM, demi bisa melancarkan aksi jahatnya. “Modus mengajak istrinya berhubungan. Saat mau berhubungan badan, langsung ambil cutter dan mengarahkannya ke leher korban,” ujar Kapolres Metro Depok Kombes Imran Edwin Siregar.

Bahkan, tak cuma melukai leher korban, pelaku juga melepaskan dua kali tusukan. Korban sempat kritis dan akhirnya menghembuskan napas terakhirnya di Rumah sakit. Pelaku saat dihadirkan dalam ungkap kasus pembunuhan yang dilakukannya di Polres Metro Depok.

“Saya pura-pura ngajak hubungan intim terus ada kater samping saya, saya ambil. Saya tusuk dua kali,” kata tersangka AM. Motif pelaku nekat menghabisi nyawa korban lantaran kesal kerap dihina.

“Motifnya karena istrinya atau si korban sering berkata kasar pada pelaku, seperti dia atau pelaku laki-laki tak berguna,” ujar Imran. Pelaku juga mengakui motifnya membunuh istri sirinya.

Ia menjelaskan, dirinya kerap dihina sebagai laki-laki tak berguna dan tak mampu memuaskan nafsu berahi istri sirinya. “Saya sering dihina, laki-laki enggak berguna, laki-laki enggak bisa apa-apa, enggak bisa muasin dia,” katanya sambil tertunduk.

AM dihadirkan polisi mengenakan penutup wajah dan baju tahanan berwarna oranye. Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar, didampingi Kasat reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Bruno, memimpin ungkap kasus pembunuhan wanita dalam kamar kontrakan ini.

Selesai membuat korban terluka parah hingga akhirnya meninggal dunia, pelaku melarikan diri ke rumah istri tua. “Diamankan di Cilebut, di tempat istri pertama,” kata Kapolres Metro Depok.

Pelaku dijerat Pasal 338 KUHP tentang pembunuhan, dengan ancaman kurungan penjara 15 tahun lamanya. “Pasal 338 KUHP, itu ancaman (kurungan penjara) 15 tahun,” bebernya.

Pelaku diamankan oleh Tim Gabungan Dari Polres Metro Depok dan Jatanras Polda Metro Jaya. Menurut Imran, pelaku AM juga terlibat kasus kriminal lainnya. Ia mencuri telepon genggam dan menjadi buronan Tim Jatanras Polda Metro Jaya.

Pertama kali korban RA ditemukan terkunci di kamar mandi kontrakannya di Jalan Masjid Al-Fathimiyah, Cipayung, Kota Depok. Saksi yang menemukan korban adalah pemilik kontrakan. Ia mencurigai lantaran korban tak merespon ketika dipanggil.

Ketua RW Abdul Salam, mengatakan pihaknya mendapati luka pada leher korban saat ditemukan kritis di toilet. “Lukanya di leher,” kata Abdul di lokasi kejadian.

Demikian artikel tentang Astaghfirullah Sering Dihina Tak Berguna, Suami Bunuh Istri Pakai Karter Di Leher ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Astaghfirullah Sering Dihina Tak Berguna, Suami Bunuh Istri Pakai Karter Di Leher ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.