Melalui jaringan backlink yang kami miliki merupakan penyedia jasa backlink menerima berbagai backlink Indonesia dengan layanan jasa backlink murah yang kami kelola secara manual dan profesional. Kami menawarkan jasa backlink terbaik. Bagaimana cara membeli backlink dari kami?. Silahkan 👉 Hubungi Kami! harga sangat terjangkau!

Content Placement

Berikut adalah daftar 50 situs Jaringan Backlink kami!
01. Backlink Indonesia 26. Iklan Maluku Utara
02. Backlink Termurah 27. Iklan Nusa Tenggara Barat
03. Cara Membeli Backlink 28. Iklan Nusa Tenggara Timur
04. Iklan Aceh 29. Iklan Online Indonesia
05. Iklan Bali 30. Iklan Papua
06. Iklan Bangka Belitung 31. Iklan Papua Barat
07. Iklan Banten 32. Iklan Riau
08. Iklan Bengkulu 33. Iklan Semesta
09. Iklan Dunia 34. Iklan Sulawesi Barat
10. Iklan Gorontalo 35. Iklan Sulawesi Selatan
11. Iklan Internet 36. Iklan Sulawesi Tengah
12. Iklan Jakarta 37. Iklan Sulawesi Tenggara
13. Iklan Jambi 38. Iklan Sulawesi Utara
14. Iklan Jawa Barat 39. Iklan Sumatra Barat
15. Iklan Jawa Tengah 40. Iklan Sumatra Selatan
16. Iklan Jawa Timur 41. Iklan Sumatra Utara
17. Iklan Kalimantan Barat 42. Iklan Terbaru
18. Iklan Kalimantan Selatan 43. Iklan Yogyakarta
19. Iklan Kalimantan Tengah 44. Jaringan Backlink
20. Iklan Kalimantan Timur 45. Jasa Backlink
21. Iklan Kalimantan Utara 46. Jasa Backlink Murah
22. Iklan Kepulauan Riau 47. Jasa Backlink Terbaik
23. Iklan Lampung 48. Jasa Backlink Termurah
24. Iklan Link 49. Media Backlink
25. Iklan Maluku 50. Raja Backlink

Kami jaringan backlink sebagai media backlink bisa juga menerima content placement yakni jasa backlink termurah kami di dalam artikel. Pesan segera jasa backlink termurah ini. Karena kami adalah raja backlink yang sebenarnya!

Peluang Agen Iklan Online

Astaghfirullah Terjadi di Tasikmalaya, Dua Gadis Kesasar Dibawa Ke Sawah

Info informasi Astaghfirullah Terjadi di Tasikmalaya, Dua Gadis Kesasar Dibawa Ke Sawah atau artikel tentang Astaghfirullah Terjadi di Tasikmalaya, Dua Gadis Kesasar Dibawa Ke Sawah ini semoga dapat bermanfaat, dan menambah wawasan. Selamat Membaca! Jangan lupa dishare juga! Jika merasa artikel ini bermanfaat juga untuk orang lain. Sawah yang biasanya petani bercocok tanam tanaman padi, malah digunakan orang bejat untuk bercocok tanam hal lain. Nasib malang dialami dua gadis di bawah umur yang menjadi korban kejahatan seksual oleh pria tak dikenal di kawasan Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Astaghfirullah Terjadi di Tasikmalaya, Dua Gadis Kesasar Dibawa Ke Sawah

Korban berinisial SF dan ST yang merupakan Warga Kabupaten Tasikmalaya berusia 14 tahun dan 15 tahun itu juga mengalami penyiksaan dan penyekapan oleh pelaku yang saat ini masih buron.

Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah atau KPAID Tasikmalaya Ato Rianto mengemukakan, saat ini kedua korban sudah dalam penanganan pihaknya usai mereka melaporkan peristiwa tersebut. Dikemukakan Ato, selain kedua gadis di bawah umur, juga ada korban lainnya saat itu.

Dua orang adalah gadis di bawah umur dan tiga orang lagi anak laki-laki yang usianya masih belasan tahun. Dua gadis di bawah umur ini selain disiksa dan diperkosa, juga barang berharga milik mereka juga diambil pelaku.

Berdasarkan pengakuan korban, awalnya mereka habis bermain, pada malam Minggu, mereka kesasar di wilayah Kadipaten dan tak tahu arah jalan pulang. Akhirnya mereka memutuskan menginap di emperan toko.

Pada dini hari, tepatnya sekira pukul 02.30 WIB, datang orang yang tidak dikenal yang diduga pelaku berusia bapak-bapak. Mereka kemudian dibawa secara paksa dengan penuh ancaman ke sebuah saung di tengah sawah.

Dua korban yang merupakan gadis di bawah umur disuruh mandi, lalu dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku. Para korban disekap di tengah sawah, yang perempuan disiksa dan diperkosa, sementara yang laki-laki hanya mendapat kekerasan fisik.

Korban bisa melarikan diri saat pelaku sedang lengah. Setelah didalami polisi ada unsur pidana, data-data dan fakta sudah kumpulkan dan akan disampaikan laporan ke Polres Tasikmalaya Kota untuk ditindaklanjuti.

Demikian artikel tentang Astaghfirullah Terjadi di Tasikmalaya, Dua Gadis Kesasar Dibawa Ke Sawah ini dapat kami sampaikan, semoga artikel atau info tentang Astaghfirullah Terjadi di Tasikmalaya, Dua Gadis Kesasar Dibawa Ke Sawah ini, dapat bermanfaat. Jangan lupa dibagikan juga ya! Terima kasih banyak atas kunjungan nya.